• Senin, 5 Desember 2022

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil Beri Nama untuk Bayi yang Lahir di Tenda Pengungsian Gempa Cianjur

- Rabu, 23 November 2022 | 22:59 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat berada di tenda korban pengungsian gempa Cianjur. (Instagram/@ridwankamil) (Nana Puspita)
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat berada di tenda korban pengungsian gempa Cianjur. (Instagram/@ridwankamil) (Nana Puspita)

Bandarlampungpost.com -Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil nampaknya tengah jadi sorotan publik usai memberikan nama untuk bayi yang baru saja lahir di tenda pengungsian korban gempa di Cianjur.

Dari pantauan Bandarlampungpost.com lewat akun media sosial Instagram @ridwankamil pada Rabu, 23 November 2022.

Ridwan Kamil memang diketahui tengah melakukan peninjauan ke lokasi gempa yang berada di Cianjur, Jawa Barat pada Selasa malam (22/11/22).

Baca Juga: Bola Al Rihla di Piala Dunia 2022 Qatar Ternyata Buatan Perusahaan Lokal Indonesia

Bertepatan dengan kunjungan sang Gubernur Jawa Barat tersebut, Ridwan Kamil atau yang akrab disapa dengan nama Kang Emil itu dalam kunjungannya ternyata bertepatan dengan kelahiran bayi dari salah seorang pengungsi bernama Dewi.

"Gempita Shalihah Kamil,"kata Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di hadapan  para korban di tenda pengungsian gempa Cianjur.

Bukan tanpa alasan Kang Emil memberikan nama tersebut kepada si bayi yang baru lahir di tenda korban pengungsian gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga: Blackpink Raih Penghargaan Daesang Pertama Sejak Debut di Acara Seoul Success Awards 2022

Kang Emil juga turut menjelaskan arti dari nama yang ia berikan kepada si bayi yang diberikan nama Gempita Shalihah Kamil tersebut.

Halaman:

Editor: Angga Yosef

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Youtuber Luar Negeri Diserang Netizen Indonesia

Jumat, 18 November 2022 | 11:14 WIB
X