• Selasa, 5 Juli 2022

Lintasarta Perkuat Infrastuktur Guna Tingkatkan dan Jaga Keamanan Jaringan

- Jumat, 25 Maret 2022 | 13:39 WIB
Lintasarta konsisten menyediakan layanan telekomunikasi yang berkualitas serta dapat diandalkan oleh para pelanggan. (Lintasarta)
Lintasarta konsisten menyediakan layanan telekomunikasi yang berkualitas serta dapat diandalkan oleh para pelanggan. (Lintasarta)

Bandarlampungpost.com - Lintasarta sebagai perusahaan total solution company  Information Communication and Technology (ICT), berkomitmen tetap memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan dengan menghadirkan infrastruktur yang andal, koneksi jaringan yang aman, serta layanan yang siaga selama Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2022.

Momen ini menjadikan para pelanggan Lintasarta yang sebagain besar merupakan kategori B2B (business to business) diharuskan sigap memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, seperti perbankan, government, serta industri lainnya.

Hal tersebut merupakan dedikasi Lintasarta untuk secara konsisten menyediakan layanan telekomunikasi yang berkualitas serta dapat diandalkan oleh para pelanggan sehingga para pelanggan Lintasarta yang terdiri dari berbagai sektor industri dapat memberikan pelayanan terbaik kepada customer-nya.

Baca Juga: Sebagai Managed Security Solutions, Lintasarta Beri Layanan Pengamanan Bagi Bisnis Corporate

Pelayanan contact centre pun diperkuat untuk mendukung proses bisnis pelanggan Lintasarta yang terdiri dari berbagai industri serta pemerintahan.

Ya, infrastruktur yang andal, koneksi jaringan yang aman, serta layanan yang siaga selama 24 jam setiap hari, tanpa henti, merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh para pelaku industri utamanya, serta masyarakat pada umumnya yang telah memanfaatkan menerapkan digitalisasi dalam kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut terutama juga dibutuhkan pada momen-momen penting yang bakal datang seperti Ramadan dan Idul Fitri.

Baca Juga: Kebutuhan Cloud Terus Meningkat Bagi Berbagai Segmen Industri, Lintasarta Cloudeka Sediakan 5 Jenis Layanan

Kesiapsiagaan pun didorong oleh kebutuhan dari para pelaku industri dan pemerintahan yang dituntut untuk terus memberikan layanan yang baik bagi publik dalam melakukan kegiatan ataupun perjalanan periode liburan dengan memanfaatkan layanan digital.

Halaman:

Editor: Angga Yosef

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Cara Mudah Download Video YouTube Tanpa Aplikasi

Senin, 18 April 2022 | 15:16 WIB

Sempat Gagal, Member ATG Ternyata Bisa Tarik Dana

Selasa, 5 April 2022 | 14:02 WIB

Lintasarta Support Akses Digital di Wilayah 3T

Kamis, 31 Maret 2022 | 11:47 WIB

4 Cara Hindari Ngelag saat Bermain Mobile Legends

Minggu, 30 Januari 2022 | 02:08 WIB
X