• Selasa, 5 Juli 2022

Sebagai Managed Security Solutions, Lintasarta Beri Layanan Pengamanan Bagi Bisnis Corporate

- Kamis, 24 Maret 2022 | 18:14 WIB
Lintasarta membantu pelaku bisnis atau perusahaan dalam membangun strategi pengamanan siber dengan menawarkan rangkaian lengkap layanan. (Lintasarta)
Lintasarta membantu pelaku bisnis atau perusahaan dalam membangun strategi pengamanan siber dengan menawarkan rangkaian lengkap layanan. (Lintasarta)

Bandarlampungpost.com - Lintasarta Security menyediakan berbagai solusi keamanan siber yang bisa digunakan oleh kalangan bisnis untuk melaksanakan langkah pengamanan siber.

Sebagai Managed Security Solutions Provider, Lintasarta membantu pelaku bisnis atau perusahaan membangun strategi pengamanan siber dengan menawarkan rangkaian lengkap layanan mulai dari tahapan identifikasi, proteksi, deteksi, respon, serta perbaikan sistem terhadap serangan siber.

Pada tahapan identifikasi, Lintasarta menyediakan jasa vulnerability management juga patch management. Layanan vulnerability management bisa digunakan sebagai langkah awal untuk identifikasi celah keamanan yang ada di sistem.

Baca Juga: Kebutuhan Cloud Terus Meningkat Bagi Berbagai Segmen Industri, Lintasarta Cloudeka Sediakan 5 Jenis Layanan

Sedangkan patch management membantu menutup celah keamanan yang telah teridentifikasi sehingga mengurangi resiko celah keamanan tersebut digunakan oleh hacker untuk masuk ke sistem perusahaan. 

Pada tahapan proteksi, beberapa layanan yang dimiliki Lintasarta adalah Managed Security Devices yang bertujuan menyediakan sistem pertahanan siber bagi bisnis serta perusahaan. Layanan ini memberi kemudahan penerapan network and web application di tengah era revolusi digital akibat transformasi industri saat ini.

Layanan tersebut didukung oleh teknologi terbaik versi Gartner’s Magic Quadrant untuk kategori Network Firewall dan Web Application Firewall, karena mampu menghalangi masuknya ancaman serta serangan siber dari internet.

Baca Juga: Lintasarta Tingkatkan Skill Generasi Muda Lewat Pelatihan Digital

Lintasarta Next-Generation Firewall (NGFW) on Cloud merupakan layanan tambahan bagi pengguna layanan Lintasarta Cloud juga Lintasarta Colocation. Dengan Lintasarta NGFW On Cloud, server yang berada dalam jaringan Lintasarta Cloud dan Lintasarta Colocation bakal terjamin keamanannya dari serangan siber.

Halaman:

Editor: Angga Yosef

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Cara Mudah Download Video YouTube Tanpa Aplikasi

Senin, 18 April 2022 | 15:16 WIB

Sempat Gagal, Member ATG Ternyata Bisa Tarik Dana

Selasa, 5 April 2022 | 14:02 WIB

Lintasarta Support Akses Digital di Wilayah 3T

Kamis, 31 Maret 2022 | 11:47 WIB

4 Cara Hindari Ngelag saat Bermain Mobile Legends

Minggu, 30 Januari 2022 | 02:08 WIB
X