• Sabtu, 20 Agustus 2022

Berbekal Beragam Produk dan Layanan, Lintasarta Siap Dukung Transformasi Digital Inklusif

- Kamis, 24 Maret 2022 | 11:29 WIB
Beragam produk serta layanan dari Lintasarta sangat mendukung Indonesia sebagai negara yang memiliki potensi ekonomi digital tertinggi di Asia Tenggara menjadi daya tarik investasi. (Foto Ist. For Bandarlampungpost.com)
Beragam produk serta layanan dari Lintasarta sangat mendukung Indonesia sebagai negara yang memiliki potensi ekonomi digital tertinggi di Asia Tenggara menjadi daya tarik investasi. (Foto Ist. For Bandarlampungpost.com)

Bandarlampungpost.com - Terus berkembang sebagai perusahaan Information and Comunication Technology (ICT), Lintasarta kini telah 34 tahun berkiprah di Indonesia. Ya, didirikan sejak April 1988, Lintasarta tumbuh sebagai bagian dari dinamika bisnis di Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, Lintasarta menghadirkan layanan komunikasi data, informasi bisnis, internet, juga solusi industri yang andal hingga ke wilayah-wilayah terpencil di Nusantara.

Keandalan Lintasarta dalam mendukung transformasi digital pun tidak bisa diragukan, dengan didukung berbagai produk dan layanan yang beragam. Mulai dari Connectivity, Data Communication, Internet Services, Lintasarta Data Center, Cloudeka, IT Security, Lintasarta Collaboration, Lintasarta Profesional Services,Brand Management, Diigital Solution, Owlexa, serta Skota untuk mendukung Smart City.

Baca Juga: Giliran Bos Robot Trading Fahrenheit Ditangkap Polisi

Beragam produk dan layanan Lintasarta tersebut tentu akan sangat mendukung Indonesia sebagai negara yang memiliki potensi ekonomi digital tertinggi di Asia Tenggara menjadi daya tarik investasi.

Tercatat, saat ini Lintasarta melayani lebih dari 2.400 pelanggan korporasi dengan lebih dari 35.000 jaringan yang meliputi layanan komunikasi data fiber optik, jaringan satelit, managed security & collaboration, data center dan Disaster Recovery Centre (DRC), cloud computing, managed services, e-health, Third Party Administrator (TPA), dan solusi total komunikasi data.

Tak hanya itu, Lintasarta juga memberikan layanan profesional mulai dari layanan prajual melalui konsultasi bisnis, network engineer untuk assessment dan desain solusi pelanggan, hingga layanan purnajual yang memadai seperti Customer Assistant Representative (CAR).

Baca Juga: Gigi Ruwanita Bongkar Kelakuan Doni Salmanan: Dulu Minta Isi Pulsa

Layanan profesional Lintasarta ditopang oleh lebih dari 1.000 staf berpengalaman, yang di antaranya memiliki sertifikasi internasional dan tersebar di lebih dari 54 kota di Indonesia.

Halaman:

Editor: Angga Yosef

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X