• Selasa, 5 Juli 2022

Jembatan Gantung Way Biha Putus, 7 Motor Spontan Tercebur ke Sungai

- Jumat, 6 Mei 2022 | 14:56 WIB
Jembatan gantung Way Biha putus, tujuan motor seketika tercebur ke sungai. (SS Video Dok. Warga)
Jembatan gantung Way Biha putus, tujuan motor seketika tercebur ke sungai. (SS Video Dok. Warga)

Bandarlampungpost.com – Jembatan gantung yang membentang di Pekon Biha, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), dikabarkan putus sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat, 6 Mei 2022.

Jembatan gantung yang tiba-tiba putus tersebut mengakibatkan tujuh sepeda motor berikut pengendaraanya yang saat kejadian sedang melintasi jembata itu ikut tercebur kedalam sungai.

Kapolsek Pesisir Selatan Iptu A.M Larsatmo, S.H., mendampingi Kapolres Lampung Barat (Lambar) AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik., mengatakan, jembatan gantung tersebut putus ketika masyarakat yang ada di Pekon Biha sedang mengadakan acara ngejalang kubur (ziarah kubur) ke makam di seberang jembatan.

Baca Juga: Disebut Netizen Kembar, Pak Tarno dan Anderson .Paak Saling Sapa Via Instagram

“Jembatan gantung itu ramai digunakan masyarakat untuk menyeberang karena memang merupakan salah satu akses transportasi warga,” katanya.

Sementara, saat ramai masyarakat yang menyeberangi jembatan gantung di sungai Way Biha itu, tiba-tiba jembatan tersebut putus total.

Di mana, saat itu di atas jembatan terdapat tujuh sepeda motor beserta pengendaranya yang seketika tercebur ke dalam sungai Way Biha.

Baca Juga: Netizen Heboh, Anderson .Paak Ganti Foto Profil Instagram dengan Wajah Pak Tarno

Saat itu juga ramai masyarakat lainnya yang langsung melakukan pertolongan, baik dengan menggunakan perahu nelayan maupun peralatan seadanya.

Halaman:

Editor: Angga Yosef

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Panduan Puasa Syawal Beserta Niat Bacaannya

Senin, 9 Mei 2022 | 10:07 WIB

Jelang Ramadan, Winarti Rolling 51 Pejabat

Jumat, 1 April 2022 | 19:14 WIB
X