• Sabtu, 20 Agustus 2022

Jelang Ramadan, Winarti Rolling 51 Pejabat

- Jumat, 1 April 2022 | 19:14 WIB
Bupati Tulangbawang Winarti melantik dan mengambil sumpah puluhan pejabat pengawas dan administrator. (Foto Diskominfo Tulangbawang)
Bupati Tulangbawang Winarti melantik dan mengambil sumpah puluhan pejabat pengawas dan administrator. (Foto Diskominfo Tulangbawang)

Bandarlampungpost.com - Menjelang bulan suci Ramadan 1443 H Bupati Tulangbawang Winarti melantik 51 pejabat pengawas serta administrator.

Pelantikan berlangsung di ruang rapat utama Kantor Bupati, Menggala, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, Jumat, 1 April 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Winarti menjelaskan bahwa pelantikan tersebut merupakan hal yang biasa. Bentuk penyegaran dan promosi pegawai untuk jenjang karir.

Baca Juga: Lintasarta Support Akses Digital di Wilayah 3T

Winarti mengingatkan kepada para pejabat yang dilantik untuk bekerja secara profesional, amanah dalam menjalankan tugas, dan diharapkan segera beradaptasi.

Menurutnya, sebagai seorang ASN harus bangga. Karena bisa berpindah-pindah tempat dan mendapatkan pengalaman baru.

Mantan Ketua DPRD Tulangbawang itu meminta kepada para pejabat yang dilantik untuk bekerja sesuai regulasi.

Baca Juga: One Piece 1045 Trending di Twitter, Luffy Miliki Teknik Baru dalam Mode Gear 5th

"Kerjakan sesuai apa yang menjadi tupoksi. Waktu tidak akan berputar kebelakang, tatap kedepan. Segera lakukan evaluasi waktu yang telah berlalu dan sesuaikan dengan visi misi Kabupaten Tulangbawang," pesan Winarti.

Halaman:

Editor: Angga Yosef

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Body Shop Untuk Wanita Modern

Kamis, 18 Agustus 2022 | 10:56 WIB

Panduan Puasa Syawal Beserta Niat Bacaannya

Senin, 9 Mei 2022 | 10:07 WIB
X