• Selasa, 5 Juli 2022

Simak, Ini Sekenario Liverpool untuk Bisa Raih Gelar Juara Liga Inggris dan Raih Quadruple

- Rabu, 18 Mei 2022 | 12:00 WIB
Selebrasi para pemain Liverpool usai kemenangan atas Southampton, Rabu (18/5/2022). (liverpoolfc.com)
Selebrasi para pemain Liverpool usai kemenangan atas Southampton, Rabu (18/5/2022). (liverpoolfc.com)

Bandarlampungpost.com - Pintu Liverpool untuk menuju Quadruple masih terbuka, pasca sukses menundukkan Southampton, Rabu 18 Mei 2022 dini hari WIB.

Bisa saja Quadruple sukses diraih Liverpool bila menjuarai Liga Inggris musim ini juga memenangi partai final Liga Champions.

Akan tetapi, Liverpool butuh sedikit 'bantuan' pihak lain untuk menjadi sang jawara dalam perebutan meraih gelar Liga Inggris

Baca Juga: Cinta Laura Angkat Bicara Tanggapi Fenomena Artis Banting Setir ke Dunia Politik

Nah, guna mencapai ke target itu, berikut ini hitung-hitungan yang bisa dilakoni oleh The Reds untuk bisa juara Liga Inggris.

Dikutip dari NEWSmedia dalam artikel berjudul Begini Syarat Liverpool Juara Liga Inggris dan Kejar Quadruple: Berikut Hitung-hitungannya, pasca menang 2-1 di kandang Southampton, Liverpool kini mengantongi 89 poin. Dengan begitu, Liverpool hanya tertinggal satu angka dari Manchester City yang masih berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Pada pertandingan pekan terakhir, Liverpool giliran harus meladeni Wolverhampton Wanderers. Sementara Manchester City bakal menghadapi Aston Villa.

Baca Juga: Hendak Gerebek Terduga Pelaku Maling Motor Mertua Kapolda Metro Jaya, Polisi Justru Dilempari Warga, Kenapa?

Baik Liverpool maupun Manchester City keduanya berlakon sebagai tim tuan rumah dalam laga yang akan berlangsung Minggu 22 Mei 2022 nanti.

Halaman:

Editor: Angga Yosef

Sumber: Newsmedia.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X