• Jumat, 21 Januari 2022

Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal

- Jumat, 3 Desember 2021 | 03:59 WIB
Liga Inggris pekan ke-13 akan mempertemukan Manchester United vs Arsenal di Old Trafford. Berikut prediksi dan link live streaming yang tersedia. (mrfixitstips.co.uk)
Liga Inggris pekan ke-13 akan mempertemukan Manchester United vs Arsenal di Old Trafford. Berikut prediksi dan link live streaming yang tersedia. (mrfixitstips.co.uk)

Bandarlampungpost.com - Duel sengit akan tersaji pada lanjutan Liga Premier Inggris 2021-2022 pekan ke-14 antara Manchester United vs Arsenal.

Laga bertajuk Big Match itu akan dilangsungkan di Old Trafford Stadium, pada Jumat, 3 Desember pukul 03.15 WIB.

Sebelumnya, Manchester United menang 2-0 saat bertemu Villarreal pada fase grup Liga Champions UEFA pada Selasa, 23 November 2021 lalu.

Baca Juga: Curi Kotak Amal Masjid untuk Sewa Hotel dan Hura-Hura, Dua Pelajar Diamankan Polisi

Selain itu, Manchester United juga berhasil menahan imbang 1-1 Chelsea di stadion Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-13, akhir pekan kemarin.

Dari sisi Arsenal, The Gunners juga sedang dalam performa apiknya setelah pada laga terakhir berhasil mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-0.

Susunan Pemain Manchester United vs Arsenal:

Baca Juga: BTS (Bangtan Boys), Superstar Global dengan Jumlah Streaming Teringgi di Spotify 2021

Manchester United (4-2-3-1): D. de Gea; Dogo Dalot, V. Lindelof, H. Maguire, Alex Telles; S. Mc Tominay, Fred; M. Rashford, Bruno Fernandes, J. Sancho; C. Ronaldo.

Halaman:

Editor: Yuverdi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Shin Tae-yong Ungkap Ingin Tinggal di Bali

Kamis, 13 Januari 2022 | 09:52 WIB
X