• Minggu, 22 Mei 2022

Antonio Conte Telah Tiba di London, Tottenham Hotspur Segera Umumkan Sebagai Pelatih Baru

- Selasa, 2 November 2021 | 05:51 WIB
Mengutip Sky Sport Italia, Tottenham pun segera memulai negosiasi dengan mantan manajer Inter tersebut, yang telah mendarat di London pada Senin 1 November 2021. (Football-italia.net)
Mengutip Sky Sport Italia, Tottenham pun segera memulai negosiasi dengan mantan manajer Inter tersebut, yang telah mendarat di London pada Senin 1 November 2021. (Football-italia.net)

BANDARLAMPUNGPOST.COM - Antonio Conte kian dekat untuk kembali ke Liga Premier. Yakni dengan menjadi manajer Tottenham Hotspur FC.

Di mana, Antonio Conte sudah lama mengatakan ingin kembali ke London suatu hari, pasca pengalamannya melatih Chelsea berakhir pada 2018.

Saat ini, kesempatan yang tepat bagi Antonio Conte untuk kembali telah tiba. Ya Antonio Conte selangkah lagi untuk menjadi manajer Tottenham yang baru.

Baca Juga: Sopir Travel Ini Perkosa Penumpangnya saat Menyeberang Selat Sunda

Tottenham memecat Nuno Espirito Santo pasca kekalahan kandang 3-0 yang diderita Sabtu lalu, 30 Oktober 2021, saat melawan Manchester United.

Mengutip Sky Sport Italia, Tottenham pun segera memulai negosiasi dengan mantan manajer Inter tersebut, yang telah mendarat di London pada Senin 1 November 2021. Kabarnya, Antonio Conte ditawari kontrak sampai Juni 2023.

Kesepakatan tersebut berjalan dalam waktu singkat dan akan diresmikan pada Selasa pagi, 2 November 2021. "Untuk pengumuman resmi ada beberapa jam lagi untuk menunggu, tetapi kembalinya Conte ke London sekarang sudah selesai," sebut Sky Sport.

Baca Juga: Beda antara Maling Uang Rakyat dan Kasus Pencurian, Mantan Penyidik KPK Novel Baswedan Beri Penjelasan

Menurut Sky Sport Italia, pertandingan pertama Antonio Conte atas Spurs adalah pada Kamis, ketika tim Liga Premier ini menjamu Vitesse di Liga Konferensi.

Halaman:

Editor: Aulia Yesella

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RRQ Hoshi Resmi Umumkan Roster MPL ID Season 9

Sabtu, 22 Januari 2022 | 20:00 WIB

Shin Tae-yong Ungkap Ingin Tinggal di Bali

Kamis, 13 Januari 2022 | 09:52 WIB
X