• Selasa, 31 Januari 2023

Hubungi Nomor Telepon Ini untuk Dapat Set Top Box Gratis, Bila Beruntung STB Segera Dikirim Oleh Kominfo

- Kamis, 15 Desember 2022 | 19:12 WIB
Bila memenuhi kriteria, STB segera dikirim oleh Kominfo, segera hubungi nomor telepon ini untuk dapat Set Top Box gratis. (Kominfo) (Kominfo)
Bila memenuhi kriteria, STB segera dikirim oleh Kominfo, segera hubungi nomor telepon ini untuk dapat Set Top Box gratis. (Kominfo) (Kominfo)

Bandarlampungpost.com - Masyarakat bisa memperoleh Set Top Box atau STB gratis dengan menghubungi nomor telepon yang terlampir dalam artikel ini.

Memang, ada layanan WhatsApp yang bisa dihubungi untuk mendapat Set Top Box atau STB gratis, namun ada baiknya untuk juga menghubungi Kominfo via telepon.

Lantaran banyak yang belum tahu, dalam artikel ini kami bocorkan nomor telepon yang bisa digunakan untuk mendapat STB gratis.

Baca Juga: Harga Set Top Box Makin Mahal, Ini Link untuk Dapat STB Gratis Dari Kominfo, Cek Sekarang Juga

Ya, kini Set Top Box (STB) merupakan perangkat tambahan yang diperlukan untuk menangkap sinyal banyak dikeluhkan lantaran sulit didapat.

Di beberapa daerah, STB sukar didapat karena minimnya stok di pasaran hingga harga yang melonjak naik.

STB mengalami kelangkaan dan kenaikan harga usai diterapkannya program migrasi dari TV analog ke TV digital atau biasanya disebut Analog Switch Off (ASO) di berbagai daerah.

Baca Juga: Ini Nomor WhatsApp untuk Cek Dapat Set Top Box Gratis Atau Tidak, Chat Sekarang Juga Sebelum Kehabisan STB

Tapi masyarakat sebenarnya tidak harus bersedih lantaran Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah menyiapkan STB gratis.

Halaman:

Editor: Angga Yosef

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X