• Sabtu, 20 Agustus 2022

Selain Mencabut Izin Pemprov DKI Juga Telusuri Setoran Pajak Hollywings

- Rabu, 29 Juni 2022 | 15:16 WIB
Hollywings Bandung ditutup karena untuk menjaga kondusifitas.
Hollywings Bandung ditutup karena untuk menjaga kondusifitas.

Selain Mencabut Izin Pemprov DKI Juga Telusuri Setoran Pajak Hollywings

 

Jakarta, Bandarlampungpost.com - Kasus jaringan bar dan restoran Hollywings terus berkembang. Selain menutup izin Hollywings pemerintah DKI Jakarta juga tengah menelusuri pajak Hollywings. 

Setoran pajak merupakan salah satu sumbangan pendapatan daerah. Karena itu, selain mencabut izin, Pemprov DKI juga menelusuri pajak tersebut. 

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendalami setoran pajak yang dilakukan jaringan bar dan restorang Holywings.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menuturkan saat ini pihaknya tengah melakukan koordinasi untuk menginventarisir setoran pajak dari Holywings.

Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) dan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) tengah berkoordinasi untuk menyelidiki setoran pajak tersebut.

"Itu juga menjadi perhatian yang sudah kita rapatkan, nanti dari bapenda dan Disparekraf itu sudah melakukan koordinasi rapat-rapat menginventarisasi," katanya dikutip Bandarlampungpost.com dari Pikiranrakyat, Rabu 29 Juni 2022.

Menurut politikus Partai Gerindra itu besaran setoran pajak antara restoran dan hiburan malam tentu berbeda.

Terkadang kata dia sejumlah pelaku usaha berbuat nakal untuk menghindari pembayaran pajak yang harus disetorkan ke pemerintah daerah.

Halaman:

Editor: Beni Yulianto

Sumber: Pikiran rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X