• Sabtu, 20 Agustus 2022

Media Swiss Ungkap Bahwa Jasad Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan Sejak 8 Juni 2022 Pagi

- Kamis, 9 Juni 2022 | 20:29 WIB
Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan (instagram.com/@emmerilkahn)
Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan (instagram.com/@emmerilkahn)

Bandarlampungpost.com - Dilaporkan hilang sejak Kamis, 26 Mei 2922, jasad Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz menjadi fokus pencarian oleh Tim SAR Bern, Swiss.

Sebuah media Swiss bernama 20min.ch mengungkapkan bahwa pihak tim SAR Swiss telah menemukan jasad seorang pria di Bendungan Engehalde di Bern pada Rabu, 8 Juni 2022 pagi.

Ahli dari kepolisian maritim Bern menyebutkan jasad tersebut ditemukan di cekungan bendungan tersebut.

“Hanya bisa dipastikan bahwa pria tersebut telah tewas,” ungkap ahli dari kepolisian maritim Bern.

Dilaporkan oleh media tersebut, tim forensik memastikan bahwa jasad pria yang ditemukan di Bendungan Engehalde merupakan pria berusia 23 tahun yang dinyatakan hilang sejak 26 Mei 2022 yang lalu.

“Almarhum yang ditemukan adalah putra dari gubernur asal Indonesia, Ridwan Kamil,” seperti dikatakan media tersebut dikutip Pikiran-Rakyat.com (Grup Bandarlampungpost.com).

Tak hanya dilaporkan oleh 20min.ch, media Swiss lain, yakni nau.ch melaporkan hal yang sama yakni jasa warga negara Indonesia telah ditemukan dari Sungai Aare.

“Pihak berwenang Bernese telah menemukan orang Indonesia yang hilang. Putra gubernur berusia 23 tahun itu diselamatkan tak bernyawa dari bendungan Engehalde di Aare,” ungkap nau.ch.

Dalam laporannya, nau.ch menyebutkan bahwa hasil penyelidikan medis menunjukkan bahwa pria yang ditemukan telah meninggal merupakan Warga Negara Indonesia berusia 23 tahun.

Halaman:

Editor: Angga Yosef

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X