• Selasa, 5 Juli 2022

Walikota Metro Wahdi Bertemu Ganjar Pranowo,Ini yang Dibahas

- Selasa, 29 Maret 2022 | 15:18 WIB
Walikota Wahdi Bertemu Ganjar Pranowo,Ini yang Dibahas
Walikota Wahdi Bertemu Ganjar Pranowo,Ini yang Dibahas

Walikota Metro Wahdi Bertemu Ganjar Pranowo, ini yang Dibahas


Bandarlampungpost.com - Walikota Metro Wahdi Siradjudin bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo,Selasa (29/3/2022). Kunjungan tersebut dilakukan di sela-sela Konferensi Kota Sehat 2022 yang digelar di Kota Semarang.Baca Juga: Juniardi: Wartawan yang Wajib Dibela yang Memenuhi Syarat Standar Kompetensi


Pada kesempatan tersebut Wahdi menyampaikan kunjungan ini merupakan kunjungan balasan Ganjar ke Kota Metro pda bulan Januri lalu.Pada kunjungan tersebut turut mendampingi Ketua Dekranasda Metro, Kadiskominfo,Kepala Bappeda dan Direktur RSUD A Yani.


Wahdi juga menyampaikan bahwa salah satu misi Kota Metro adalah meningkatkan daya saing masyarakat di bidang ekonomi kreatif dan UMKM.

Baca Juga: Juniardi: Wartawan yang Wajib Dibela yang Memenuhi Syarat Standar Kompetensi


"Lewat Program Metro Bangga Beli kami berupaya menjajaki kerjasama dengan Jawa Tengah sebelumnya kami juga telah berkunjung ke Semarang Creative Hub dan Museum Kota Lama, untuk melihat perkembangan ekonomi kreatif dan UMKM"jelasnya.


Sementara itu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyambut baik kunjungan Walikota Metro dalam upayanya membangun kerja sama antar daerah.


"Bagus sekali Kota Metro memiliki tagline Metro Bangga Beli yang harapannya pemerintah dapat membantu produk-produk lokal agar bisa terus berkembang,"ujarnya.


Ganjar juga menjelaskan bahwa di Jawa Tengah pihaknya juga terus berupaya membantu pemasaran produk-produk lokal.


Sementara itu Ketua Dekranasda Metro Sildi Naharani juga menyampaikan bahwa Dekranasda Metro telah meninjau Semarang creative hub di kawasan kota lama Semarang.

Halaman:

Editor: Beni Yulianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X