• Selasa, 31 Januari 2023

Kelompok Millenial dukung Langkah Erick Thohir dalam Meningkatkan Keahlian Berinvestasi di Startup

- Sabtu, 13 November 2021 | 07:58 WIB
Menteri BUMN, Erick Thohir
Menteri BUMN, Erick Thohir

Bandarlampungpost.com - Keinginan Erick Thohir untuk meningkatkan keahlian berinvestasi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui Startup, mendapat dukungan dari Penggerak Milenial Indonesia (PMI).

Dukungan tersebut disampaikan oleh Arif, selaku Koordinator Bidang UMKM dan Bisnis, mendampingi Koordinator PMI, Wildan Hanafi.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Erick Thohir adalah upaya untuk memberikan perhatian bisnis yang lebih besar pada setiap perusahaan BUMN

Baca Juga: 12 November 2021 : Jakarta Terendam Banjir

"Hal yang ingin disampaikan Erick Thohir pada persoalan ini adalah menekankan pada proses bisnis yang lebih baik dari setiap perusahaan," jelas Arif saat memberikan keterangan pada, Sabtu 13 November 2021.

Keahlian berinvestasi di Startup, lanjut Arif, merupakan bagian dari bisnis proses yang perlu untuk mendapat perhatian serius.

"Konsolidasi antara BUMN dan Startup seperti yang ditekankan oleh Erick Thohir, merupakan penghargaan dan perhatian terhadap bisnis proses. Jika hal ini dilewatkan, maka expertise berinvestasi di startup akan hilang dan tidak mengenal proses bisnis," tambahnya.

Baca Juga: KPK Usut Kasus Dugaan Suap Pajak

Selain itu, Arif juga menyebut, pengerahan tim untuk mengonsolidasikan investasi BUMN di startup cukup baik. Hal ini agar pengelolaannya bisa tepat.

Halaman:

Editor: Pelita Sukma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X