• Senin, 5 Desember 2022

Tidak Selalu Daging Kambing, Kata dr. Zaidul Akbar Kolesterol Tinggi Disebabkan oleh Makanan Ini

- Minggu, 10 April 2022 | 05:34 WIB
dr. Zaidul Akbar mengungkapkan penyebab kolesterol.  (YouTube/Zaidul Akbar Official)
dr. Zaidul Akbar mengungkapkan penyebab kolesterol. (YouTube/Zaidul Akbar Official)

Bandarlampungpost.com - Daging kambing selama ini sering dikaitkan sebagai faktor penyebab munculnya penyakit kolesterol.

Meski demikian, daging kambing ternyata bukanlah penyebab inti dari munculnya penyakit kolesterol di dalam tubuh.

dr. Zaidul Akbar mengungkap bahwa makanan lain ada yang justru menjadi penyebab utama timbulnya penyakit kolesterol di dalam tubuh.

Baca Juga: Bangun Rumah Sendiri Ternyata Bisa Kena Pajak, Begini Rinciannya

Bahkan, makanan yang akan diungkap oleh dr. Zaidul Akbar yang juga seorang pendakwah tersebut sebenarnya lebih sering dikonsumsi dibanding daging kambing.

Dikutip dari MAPAY BANDUNG dalam artikel berjudul Nggak Melulu Daging Kambing, Kolesterol Tinggi Disebabkan oleh Makanan Ini Kata dr. Zaidul Akbar, mengenai daging kambing yang kerap dikaitkan dengan timbulnya pennyakit kolesterol, dr. Zaidul Akbar beranggapan bahwa hal tersebut merupakan rumor.

"Banyak rumor mengatakan bahwa jika makan kambing bisa menyebabkan kolesterol dan darah tinggi," ujar dr. Zaidul Akbar dikutip dari video di kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official Sabtu 9 April 2022.

Baca Juga: PRMN-Promedia Siap Bangun Kolaborasi dengan DPD RI

Tanpa disadari, jika makanan berikut ini dikonsumsi akan menimbulkan sangat banyak dampak buruk bagi kesehatan termasuk menimbulkan penyakit kolesterol.

Halaman:

Editor: Angga Yosef

Sumber: MAPAY BANDUNG

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X