• Selasa, 31 Januari 2023

Penganut Bumi Datar Kembali Beraksi, Desak Trofi Piala Dunia Diubah “Lebih Akurat”, Netizen Jadi Heboh

- Rabu, 30 November 2022 | 18:03 WIB
Flat Earth Believers dan usulan bentuk trofi Piala Dunia.
Flat Earth Believers dan usulan bentuk trofi Piala Dunia.

Bandarlampungpost.com -Perbincangan mengenai teori bentuk Bumi, memang sudah sejak lama hangat diperbincangkan di kalangan masyarakat dunia.

Sebagian besar orang mengaku bahwa mereka meyakini bahwa bentuk Bumi adalah bulat. Namun ada juga yang menyangkal dengan mengatakan bahwa bentuk Bumi sebenarnya adalah datar.

Seluruh masyarakat di dunia memang sedang ramai memperbincangkan pagelaran ajang sepak bola terbesar yakni Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga: Dilaporkan Rugi Rp135 Triliun Dalam Sehari, Elon Musk Tetap Jadi Orang Terkaya di Dunia

Karena itulah, mereka yang mengaku sebagai penganut teori Bumi Datar meminta agar trofi Piala Dunia ikut diubah ke bentuk datar. Bukan berbentuk bulat seperti bentuk trofi atau piala yang selama ini sudah dibuat.

Dilansir Bandarlampungpost.com dari laman Facebook @Flat Earth Believers pada Selasa, 30 November 2022.

Laman Facebook Flat Earth Believers tersebut memang sudah ada sejak 2018 lalu dan hingga kini masih terus mengusulkan soal pergantian bentuk Bumi dalam trofi Piala Dunia.

Baca Juga: Elon Musk Klaim Twitter Jadi Perusahaan yang Lebih Baik Usai Pecat Ribuan Karyawan

Kami mengusulkan sebuah perubahan terhadap trofi Piala Dunia FIFA. Gambar kanan jauh lebih akurat. Siapa yang setuju dengan kami? #flatearthbelievers,”dikutip dari tulisan laman Facebook tersebut.

Halaman:

Editor: Angga Yosef

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X