• Selasa, 31 Januari 2023

Elon Musk Klaim Twitter Jadi Perusahaan yang Lebih Baik Usai Pecat Ribuan Karyawan

- Rabu, 30 November 2022 | 17:45 WIB
CEO baru Twitter, Elon Musk.
CEO baru Twitter, Elon Musk.

Bandarlampunpost.com –Setelah resmi menjadi CEO Twitter beberapa waktu lalu, Elon Musk membuat gerbakan dengan memecat ribuan karyawan Twitter.

Selain ribuan karyawan, ada juga beberapa para petinggi Twitter yang turut diturunkan dari jabatan mereka bahkan dipecat oleh Musk dengan alasan perbaikan perusahaan.

Elon Musk juga disebut telah memperingatkan para karyawan lainnya untuk bekerja lebih keras dengan pekerjaan mereka, jika tidak ingin bernasib sama seperti rekannya yang terkena PHK.

Baca Juga: Sebanyak 500 Juta Data Pengguna WhatsApp Dibobol Hacker, Indonesia Kena Imbasnya Juga?

Pemecatan ribuan karyawan Twitter ini memang membuat heboh jagat maya, banyak orang merasa penasaran soal apa jadinya internal perusahaan Twitter usai melakukan PHK besar-besaran tersebut.

Sebuah cuitan yang dituliskan Collin Rug lewat akun pribadi Twitternya, baru-baru ini diketahui melayangkan pertanyaan terkait apa yang dilakukan para mantan karyawan yang terkena PHK dan apakah Twitter masih memiliki fungsi yang sama setelah memecat hingga 75 persen karyawannya.

Bisakah seseorang memberitahuku soal apa yang kini dilakukan mantan pekerja Twitter sepanjang hari? Tidak, serius. Elon memecat 75% dari mereka dan Twitter masih berfungsi sama,”tulis akun Twitter @CollinRugg.

Baca Juga: Link Download Apk Mod Higgs Domino V 1.93 X8 Speeder Tema Uchiha Itachi Gacor Parah dan Banjir JP Bosku

Sang CEO dari Twitter, Elon Musk pun langsung menjawab cuitan Collin Rugg dengan menuliskan satu kata saja yakni Better atau lebih baik.

Halaman:

Editor: Angga Yosef

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X