• Senin, 5 Desember 2022

Pria Bakar Diri di Depan Umum Gegara Kesal dengan Aturan Vaksin Covid-19

- Senin, 3 Januari 2022 | 20:42 WIB
Tangkapan layar seorang pria yang mebakar diri sendiri dan mobilnya karena kesal dengan aturan vaksinasi Covid-19. /twitter @5NewsAustralia/
Tangkapan layar seorang pria yang mebakar diri sendiri dan mobilnya karena kesal dengan aturan vaksinasi Covid-19. /twitter @5NewsAustralia/

Bandarlampungpost.com - Seorang pria menyiram dirinya dengan bensin dan membakar diri sendiri di depan umum karena kesal terhadap aturan vaksin Covid-19.

Kejadian itu terjadi pada Minggu, 2 Januari 2022 di wilayah Richmond Melbourne, Australia.

Pria tersebut membakar dirinya sendiri dan kendaraannya sambil meneriakkan sumpah serapah mengenai status mandat vaksin Covid-19 baru di Victoria.

Baca Juga: Ini Fakta Penangkapan Cassandra Angelie Terkait Kasus Prostitusi Online

Saksi mata pada kejadian tersebut mengatakan polisi dan petugas pemadam kebakaran mencoba mengguyur sang pria yang terbakar dengan air ketika ia keluar dari kendaraan.

Dibantu lima orang, petugas berhasil menahan pria tersebut dan memasukkannya kedalam ambulans, kemudiaan membawa sang pria ke rumah sakit The Alfred.

Baca Juga: Berikut 3 Kebiasaan Penyebab Rusaknya Pikiran, Salah Satunya Sering Begadang

“Kulitnya terbakar. Dia terbakar,” tutur seorang wanita yang tidak ingin diungkap identitasnya seperti dikutip Bandarlampungpost.com dari Pikiran Rakyat, Senin, 3 Januari 2022.

Sementara itu, juru bicara dari rumah sakit The Alfred mengatakan bahwa pria tersebut dalam kondisi kritis walaupun tetap stabil.

Halaman:

Editor: Yuverdi

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X