• Senin, 5 Desember 2022

Ketum PSSI Ingin Masuk Ruang Ganti Timnas Indonesia Saat Final AFF 2020, Terhalang Ini

- Rabu, 29 Desember 2021 | 12:12 WIB
Tangkapan layar unggahan Ketum PSSI Iwan Bule yang menuai ramai kritik netizen Indonesia jelang laga final AFF Suzuki Cup 2020, Indonesia vs Thailand
Tangkapan layar unggahan Ketum PSSI Iwan Bule yang menuai ramai kritik netizen Indonesia jelang laga final AFF Suzuki Cup 2020, Indonesia vs Thailand

 

Bandarlampungpost.com - Keinginan Ketum PSSI, Mochammad Iriawan terkait final AFF 2020 menimbulkan polemik.

Diketahui, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand pada babak final Piala AFF 2020 yang diadakan di Singapore National Stadium untuk dua leg.

Leg pertama akan diadakan Rabu, 29 Desember 2021 pukul 19.30 WIB dan leg kedua akan digelar pada Sabtu, 1 Januari 2022 pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Pesan Mr. Shin Jelang Indonesia vs Thailand di Piala AFF: Percayalah Kita Bisa Jadi Juara

Belum lama ini, Mochammad Iriawan atau yang biasa disapa Iwan Bule menyatakan keinginannya untuk memasuki ruang ganti timnas Indonesia beberapa menit sebelum kickoff pertandingan.

Alih-alih didukung, keinginan Iwan Bule itu justru menimbulkan kritikan tajam dari netizen baik suporter hingga sejumlah tokoh.

Dilansir Pikiran-Rakyat.com dari akun Twitter milik Alvin Lie, pegiat media sosial itu juga memberikan kritik terhadap keinginan Iwan Bule.

Baca Juga: Rose Lakukan Tindakan Ini, Soal Isu Adanya Konflik Diantara Anggota BLACKPINK

"Ruang Ganti merupakan area privat untuk komunikasi Pelatih dgn Pemain," kata Alvin Lie melalui unggahan di akun Twitter miliknya.

Halaman:

Editor: Lazuardi Ahmad

Terkini

X