• Minggu, 22 Mei 2022

Hendak Gerebek Terduga Pelaku Maling Motor Mertua Kapolda Metro Jaya, Polisi Justru Dilempari Warga, Kenapa?

- Jumat, 13 Mei 2022 | 10:04 WIB
Irjen Fadil Imran. (Instagram@kapoldametrometrojaya)
Irjen Fadil Imran. (Instagram@kapoldametrometrojaya)

Bandarlampungpost.com - Belakangan heboh peristiwa kriminal menimpa mertua Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran di Lampung. Dikabarkan, pelaku kejahatan nekat menggasak satu unit kendaraan motor.

Ya, rumah mertua Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran yang berada di Jalan Dr. Susilo, Bandar Lampung tersebut merugi lantaran kehilangan satu unit motor akibat ulah kawanan maling.

Tak lama dari peristiwa yang terjadi pada 5 Mei 2022, aparat Polresta Bandar Lampung berhasil mengidentifikasi keberadaan lokasi maling yang nekat membawa kabur motor dari rumah mertua Kapolda Metro Jaya.

Baca Juga: Sekuel Godzilla vs Kong: Sutradara Kembali Dipercayakan Kepada Adam Wingard

Pihak kepolisian lantas menurunkan Tim Khusus Antibandit 308 dari Satreskrim Polresta Bandar Lampung pada 10 Mei 2022 untuk melakukan penangkapan terduga pelaku di lokasi yang telah diketahui.

Akan tetapi, kejadian yang tak disangka terjadi: terduga pelaku maling malah meneriaki Tim Khusus Antibandit 308 sebagai rampok.

Warga yang mendengar langsung berdatangan, bahkan beberapa ada yang membawa senjata tajam. Petugas yang sempat melepaskan tembakan ke udara guna membubarkan massa pun gagal sehingga petugas memutuskan pergi.

Baca Juga: Duh, Mau Cari Jodoh Via Twitter, Pemuda Ini Malah Kena Sentil Ditjen Pajak

Kendaraan sipil yang digunakan anggota polisi sempat dirusak dengan dilempari batu ketika hendak meninggalkan lokasi penangkapan.

Halaman:

Editor: Angga Yosef

Sumber: Instagram @humaspoldalampung

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puluhan Ribu Batang Rokok Tanpa Cukai Diamankan

Senin, 10 Januari 2022 | 18:28 WIB
X