• Minggu, 22 Mei 2022

Sopir Travel Ini Perkosa Penumpangnya saat Menyeberang Selat Sunda

- Selasa, 2 November 2021 | 00:03 WIB
Barangbukti yang diamankan KSKP Bakauheni Lamsel yang digunakan tersangka untuk memperkosa korbannya.  (Humas KSKP Bakauheni )
Barangbukti yang diamankan KSKP Bakauheni Lamsel yang digunakan tersangka untuk memperkosa korbannya. (Humas KSKP Bakauheni )

Bandarlampungpost.com - Entah apa yang ada dibenak sopir Travel ini. Tak kuasa memandang penumpangnya yang duduk di depan, nafsunya memuncak.

Perjalanan dari kota bekasi menuju Lampung Timur, tampaknya membuat nafsu FE (26) memuncak.

Buktinya, saat perjalanan menyeberang selat Sunda dari Pelabuhan Merak menuju pelabuhan Bakauheni, FE tega memperkosa Bunga (24) -bukan nama sebenarnya-.

Baca Juga: Densus 88 Mabes Polri Tangkap Terduga Teroris di Pesawaran Lampung

Akibat perbuatannya, FE harus mendekam dibalik jeruji besi, saat aparat Kesatuan Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni Lampung Selatan (Lamsel) menangkapnya.

Penangkapan terhadap FE dilakukan pada minggu 26 November 2021 di kediamannya di Kecamatan Jabung Lampung Timur (Lamtim).

Kepala KSKP Bakauheni Lamsel, AKP Rido Rafika menjelaskan, kronologis kejadian tersebut, saat korban dari Kota Bekasi ingin pulang ke Lamtim.

Baca Juga: Anak Usia 6 Hingga 11 Tahun Sudah Bisa Vaksin

Saat menaiki kendaraan travel dengan mobil Nissan BE 1320 AMK, korban duduk di depan samping sopir. Sedangkan penumpang lain duduk di belakang.

Halaman:

Editor: Pelita Sukma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puluhan Ribu Batang Rokok Tanpa Cukai Diamankan

Senin, 10 Januari 2022 | 18:28 WIB
X