• Selasa, 5 Juli 2022

Video Arya Saloka Tampil dengan Muka Murung Viral, Netizen Beri Sindiran Pedas

- Rabu, 18 Mei 2022 | 20:47 WIB
Arya Saloka tampil murung di acara launching rumah makan di Pekanbaru (Instagram/@insta_julid)
Arya Saloka tampil murung di acara launching rumah makan di Pekanbaru (Instagram/@insta_julid)

Bandarlampungpost.com - Baru saja meredup dari bahan perbincangan netizen, sosok Arya Saloka kembali menjadi sorotan dan pembahasan di media sosial (medsos).

Bukan mengenai viralnya video mesra Arya Saloka bersama Amanda Manopo. Akan tetapi kini mengenai video penampilan Arya Saloka di sebuah acara.

Terlihat dari video yang beredar di medsos, Arya Saloka sedang menghadiri launching sebuah tempat makan yang terletak di Pekanbaru pada Minggu, 15 Mei 2022.

Baca Juga: Onic Kayes Bocorkan Penghasilan Live Streaming Per Bulan, Sosok Atta dan Aurel pun Dibuat Terkejut

Akan tetapi, Arya Saloka beberapa kali tampak murung. Di sebelah Arya Saloka turut terlihat presenter Ferry Ardiansyah yang datang bersama istrinya.

Dikutip dari Newsmedia, dalam acara itu, penampilan Arya Saloka pun terlihat berbeda dari sebelumnya. Di wajahnya tumbuh kumis tebal juga jenggot. Bahkan, mimik wajah suami dari Putri Anne itu beberapa kali memperlihatkan tatapan kosong.

Di sisi lain, tiba-tiba Arya Saloka tampak merangkul pria di sebelahnya sembari membisikkan sesuatu. Video yang beredar tersebut pun langsung ramai diperbincangkan warganet.

Baca Juga: Simak, Ini Sekenario Liverpool untuk Bisa Raih Gelar Juara Liga Inggris dan Raih Quadruple

Dikutip dari akun Instagram @insta_julid, Rabu 18 Mei 2022. beragam komentar dari netizen ramai membumbui unggahan tersebut.

"Yang bikin dia berkarisma itu penampilan di atur istrinya kalau istri sudah tidak peduli wasalam," tulis akun Instagram @menu****.

"Lagi mikirin Amanda Manopo," sahut akun Instagram @heningprimand*** dengan turut memberi emot tertawa hingga mengeluarkan air mata.

Baca Juga: Cinta Laura Angkat Bicara Tanggapi Fenomena Artis Banting Setir ke Dunia Politik

Komentar dengan sudut pandang berbeda datang dari akun Instagram @dindam***. "Emng disengaja begitu,,biar masuk IC lg,, kondisi setelah hilqng,jd acak"," terkanya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Arya Saloka juga menjadi perbincangan netizen beberapa waktu lalu lantaran viral video mesranya dengan Amanda Manopo.

Dalam video yang sepertinya direkam oleh Amanda, sosok Arya Saloka menciumi lengan Amanda di dalam sebuah mobil.

Baca Juga: Hendak Gerebek Terduga Pelaku Maling Motor Mertua Kapolda Metro Jaya, Polisi Justru Dilempari Warga, Kenapa?

Kini, perbedaan penampilan Arya Saloka terbaru serta mimik murungnya masih menjadi misteri. Apakah demi peran di sinetron atau memang sedang memikirkan suatu hal.*** (Newsmedia)

Editor: Angga Yosef

Sumber: Newsmedia.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link Nonton dan Sinopsis Doctor Lawyer Episode 6

Sabtu, 18 Juni 2022 | 21:28 WIB

Sinopsis dan Link Nonton Why Her Episode 6

Sabtu, 18 Juni 2022 | 16:54 WIB
X