• Minggu, 22 Mei 2022

Kim Seon Ho Unggah Pesan Menyentuh di Instagram

- Minggu, 8 Mei 2022 | 17:27 WIB
Unggahan Instagram Kim Seon Ho (instagram.com/@seonho_kim)
Unggahan Instagram Kim Seon Ho (instagram.com/@seonho_kim)

Bandarlampungpost.com - Lama tak terdengar, aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho mengunggah pesan menyentuh untuk penggemar lewat akun instagram pribadi miliknya.

Dalam postingan tersebut Kim Seon Ho mengunggah foto langit berwarna biru dengan awan putih yang indah.

"Saya minta maaf karena saya telah membuat Anda melalui masa-masa sulit karena kekurangan saya ... terima kasih telah merayakan ulang tahun saya tahun ini juga dan mengirimi saya lebih banyak ucapan selamat ulang tahun daripada yang pantas saya dapatkan. Saya akan mengingat perasaan berharga yang telah Anda ungkapkan kepada saya, dan saya akan menjadi aktor yang dapat membalas dukungan dan dorongan Anda," tulisnya.

Aktor yang terkenal lewat drama Start Up itu diketahui merayakan ulang tahunnya yang ke-36 tahun pada 8 Mei hari ini. 

Sebelumnya pada Oktober 2021, Kim Seon Ho sempat terkena skandal tuduhan memaksa mantan kekasihnya melakukan aborsi. Rumor itu beredar luas dan sempat berdampak cukup besar bagi bintang Hometown Cha Cha Cha tersebut.

Sejumlah brand yang menjadikan Kim Seon Ho sebagai model menghapus iklannya. Aktor berusia 36 tahun tersebut juga mundur sebagai pengisi acara televisi 2 Days & 1 Night. Kim Seon Ho juga batal membintangi film Dog Days dan 2 O’Clock Date.

Namun, tak lama kemudian Dispatch mengungkap fakta mengenai kebenaran skandal tersebut dan membuktikan bahwa Kim Seon Ho tidak bersalah. Opini publik mengenai dirinya pun kembali positif.

Setelah skandal tersebut, Kim Seon Ho mulai mengurangi aktivitasnya dihadapan publik.

Saat ini Kim Seon Ho dikabarkan telah kembali dari Thailand setelah menyelesaikan syuting film terbarunya, Sad Tropics.

Sad tropics sendiri menceritakan tentang seorang anak laki-laki di Filipina, yang lahir dari ayah Korea dan ibu Filipina, bermimpi menjadi seorang petinju. Anak itu melakukan perjalanan ke Korea Selatan untuk menemukan ayahn yang meninggalkannya dan terlibat dengan orang-orang jahat.

Halaman:

Editor: Ando Partindo

Tags

Terkini

Resmi Menikah, Suami Maudy Ayunda Orang Korea?

Minggu, 22 Mei 2022 | 19:03 WIB

Dihari Ulang Tahun, IU Berdonasi Rp 2,4 Miliar!

Senin, 16 Mei 2022 | 22:59 WIB

Kim Seon Ho Unggah Pesan Menyentuh di Instagram

Minggu, 8 Mei 2022 | 17:27 WIB
X