• Sabtu, 20 Agustus 2022

Lose Streak? Hero Mobile Legends Satu Ini Bisa Jadi Opsi Kamu untuk Memenangkan Game

- Jumat, 3 Desember 2021 | 15:42 WIB
Game online mobile legends. (tangkapan layar)
Game online mobile legends. (tangkapan layar)

Bandarlampungpost.com - Berbagai hero di Mobile Legends memiliki spesialisasi masing-masing. Baik itu untuk bermain agresif ataupun defensif.

Akan tetapi, ada beberapa hero di Mobile Legends yang dapat memainkan dua peran tersebut dengan sama baiknya, sehingga kerap merepotkan lawan.

Istimewanya, hero Mobile Legends yang masuk kategori tersebut justru jarang di-ban yang tentunya dapat menjadii opsi terbaik untuk digunakan.

Baca Juga: Inilah Nama Pemenang Asian Artist Awards 2021

Salah satu hero yang masuk kategori tersebut adalah Grock. Di ranked, hero yang memiliki kemampuan agresif serta defensif yang sama baiknya ini justru jarang terkena ban.

Alhasil, peluang menggunakan Grock di Land of Dawn sangatlah terbutka. Baik untuk zoning kepada jungler lawan, ataupun melindungi jungler dari serangan lawan.

Dengan pasifnya, keperkasaan Grock sulit untuk dibendung ketika berada di dekat tembok, sebab Grock akan mengalami peningkatan movement speed juga physical serta magical defense yang cukup signifikan.

Baca Juga: Jika Handphone Kamu Kemasukan Air, Gunakan Beras!

Skill 1 Grock juga memungkinkan hero ini dapat bermain secara agresif karena mampu memberikan damage hingga 300 (+160% Extra Physical ATK) Physical Damage kepada lawannya.

Halaman:

Editor: Angga Yosef

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X