• Senin, 5 Desember 2022

Tegas! Wali Kota Eva Dwiana Ungkap Pembuang Bayi Tak Bisa Sekonyong-konyong Ambil Bayinya Tanpa Prosedur!

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 00:31 WIB
Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menjenguk bayi yang diduga dibuang orang tuannya. (Sumber Foto: Instagram @eva_dwiana)
Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menjenguk bayi yang diduga dibuang orang tuannya. (Sumber Foto: Instagram @eva_dwiana)

Bandarlampungpost.com - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menegaskan bahwa oknum pembuang bayi tak bisa sekonyong-konyong ambil bayinya tanpa prosedur.

Hal itu ditegaskan Eva Dwiana kala menjenguk bayi perempuan yang diduga dibuang orang tuannya di Kecamatan Kedamaian, pada Selasa 2 Agustus 2022.

Diperkirakan, bayi perempuan tersebut baru saja dilahirkan lantaran masih terdapat ari-ari dan bercak darah di tubuhnya.

Baca Juga: Bisa Hoki Parah! Ini Link Download Apk Mod Higgs Domino RP Tema Sasuke V1 87 X8 Speeder Slot Buto Ijo

Kini, bayi perempuan tersebut tengak menjalani perawatan di RSUD Tjokrodipo.

"Ya benar, ada bayi yang diduga dibuang orang tuannya. Bayi berjenis kelamin perempuan dengan usia baru, soalnya masih belepotan darah dan ari-arinya masih ada," ungkap Eva Dwiana ketika ditemui di Aula Semergou, 2 Agustus 2022.

Sepengingatan Eva, peristiwa penemuan bayi yang diduga dibuang orang tuanya sudah terjadi beberapa kali di Kota Bandar Lampung.

Baca Juga: Chip Gratis Hingga 100B, Klaim Kode Redeem Higgs Domino Hari Ini Rabu 3 Agustus 2022

Ya, sebelumnya, pada 11 Juli silam, di Kecamatan Bumi Waras ditemukan bayi laki-laki yang diduga dibuang di depan teras rumah warga.

Halaman:

Editor: Angga Yosef

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rara Lida Akan Ramaikan Lampung Fair 2022

Rabu, 12 Oktober 2022 | 20:29 WIB

Gubernur Dukung Pemuda Pancasila Color Run

Rabu, 5 Oktober 2022 | 21:44 WIB
X