• Senin, 26 September 2022

Kunjungi Korban Rumah Roboh, Senator Jihan Dititipi Pesan Lucu Mbah Sanwirjak

- Rabu, 27 Juli 2022 | 19:38 WIB

Kunjungi Korban Rumah Roboh, Senator Jihan Dititipi Pesan Lucu Mbah Sanwirjak

Lampung Tengah, Bandarlampung post.com - Senator Lampung Jihan Nurlela Kunjungi kediaman Sanwirjak (75) dan istri Sayem (67) sepasang kakek dan nenek yang rumahnya roboh. Kedatangan senator cantik ini disambut hangat perangkat Kampung Sumber Fajar, Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah.


Adik kandung wakil gubernur Lampung ini sempat berbincang-bincang dan menanyakan kondisi keduanya.

Baca Juga: Resmi Dikukuhkan, Nyai Hj. Binti Amanah Adnan Nakhodai Fasantri Lampung


“Alhamdulillah baru saja saya mengggunjungi kedua kakek dan nenek yang rumahnya roboh di Lampung Tengah. Mereka berdua dalam keadaan baik, meski mereka ada rasa trauma, karena kemarin tertimpa reruntuhan bangunan, dan proses evakuasi cukup lama, tapi alhamdulillah kondisi keduanya cukup baik,” ujarnya seusai mengunjungi kediaman keduanya.


Di lokasi, kepala Kampung Sumber Fajar Kec. Seputih Banyak Lam-Teng Rokim Hidayat mengatakan akan membangun kembali rumah sepasang lansia ini secara swadaya bersama masyarakat.


“Saya tadi bertemu juga kepala desa, yang mengatakan akan melakukan pembangunan kembali rumah secara swadaya, dan saya akan ikut berpartisipasi membantu proses pembangunan kembali rumah ini,” ujarnya.


Menariknya saat berbincang menurut Jihan, ada satu permintaan unik dari sepasang pasutri ini.


“Lucunya tadi Mbah-nya ada permintaan, ingin diajak jalan-jalan kalau sudah sembuh, saya jawab siap mengajak keduanya mbak kakung dan mbah putri jalan-jalan ke kota. Semoga keduanya segera pulih kembali, dan tidak ada musibah yang menimpa mereka,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Beni Yulianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Relawan Ganjar Pranowo Padati Maknafest OMG Lampung

Minggu, 21 Agustus 2022 | 18:02 WIB
X