• Senin, 26 September 2022

Gelar Sholat Idul Adha Berjamaah, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Sampaikan Pesan Menyentuh

- Minggu, 10 Juli 2022 | 11:26 WIB
(Foto Ist. For Bandarlampungpost.com)
(Foto Ist. For Bandarlampungpost.com)

Bandarlampungpost.com - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia melangsungkan sholat idul Adha 1443 H, di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, pada Minggu 10 Juli 2022.

Pada sholat Idul Adha itu, Gubernur ditemani sanak keluarganya, tak terkecuali sang anak: Isfansa Mahani. Sementara Wakil Gubernur Lampung Chusnunia pun ditemani sang suami: Erry Ayudiansyah.

Usai sholat, Arinal menuturkan, Hari Raya Idul Adha ini adalah momentum merayakan hari kemenangan. Terutama bagi yang kini tengah menjalankan ibadah haji atau yang sudah menjalankan ibadah haji.

Baca Juga: PKB Lampung Kurbankan 143 Sapi dan Kambing untuk Masyarakat Lampung

"Bahwa ini menjadi salah satu hari kemenangan kita, apalagi ada sanak saudara kita yang sedang berhaji, yang sedang memenuhi rukun islam ke lima," ungkap Arinal.

Dengan begitu, masyarakat yang sedang menjalankan ibadah haji ini diharapkan bisa menjadi cerminan bagi muslim lainnya. Bagaimana supaya hidup yang lebih baik lagi.

"Karena jangan sampai hanya melaksanakan haji untuk dapat identitas, tindakan setelah haji harus lebih baik, sebagai cerminan islam, muslim yang lebih baik lagi," sambungnya.

Baca Juga: KPU Lampung Rakor Data Pemilih, Tercatat 5,8 Juta di Semester Pertama 2022

Dalam sholat Idul Adha di Mahan Agung itu, bertindak sebagai imam sekaligus penceramah H. mulyadi Lc MH, dari Telukbetung Selatan, yang tak lain adalah rekomendasi dari Imam Masjid At Tanwir. ***

Halaman:

Editor: Angga Yosef

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Relawan Ganjar Pranowo Padati Maknafest OMG Lampung

Minggu, 21 Agustus 2022 | 18:02 WIB
X