• Sabtu, 20 Agustus 2022

Sore Ini Tiba di Lampung, ini Agenda Ketum PKB Muhaimin Iskandar Selama Dua Hari

- Senin, 27 Juni 2022 | 16:35 WIB
Sore Ini Tiba di Lampung, ini Agenda Ketum PKB Muhaimin Iskandar Selama Dua Hari
Sore Ini Tiba di Lampung, ini Agenda Ketum PKB Muhaimin Iskandar Selama Dua Hari

Sore Ini Tiba di Lampung, ini Agenda Ketum PKB Muhaimin Iskandar Selama Dua Hari

 
 
Bandar Lampung, Bandarlampungpost.com – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Gus Muhaimin direncanakan akan tiba di Provinsi Lampung pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. 
 
Kedatangan calon Presiden 2024 tersebut antara lain menghadiri penyerahan motorisasi DPC PKB Lampung Timur, Ziarah ke makam KH Ahmad Sodiq, sekaligus Silahturahim ke kediaman KH. Syakroni Maksum dan Gus Dar.
 
Wakil ketua DPW PKB Lampung H. Noverisman Subing, M.H mengatakan Gus Muhaimin akan tiba di Bandara Raden Inten II pukul 16.00 WIB dan akan disambut oleh ketua DPW PKB Lampung H. Chusnunia Chalim dan jajaran pengurus PKB Lampung.
 
Nover lalu menerangkan Rondown kegiatan Ketua Umum DPP PKB tersebut sejak hari ini hingga kembali ke JKT esok hari.
 
 
“Ketum Gus Muhaimin rencananya tiba di Bandara Raden Inten II sore nanti, kedatangan ketum tentunya untuk agenda kunjungan kerja, agenda pertamanya penyerahan motor di DPC PKB Lampung Timur, lalu ada agenda Ziarah Makam dan Silahturahim dengan beberapa Kiyai.” Jelasnya.
 
“Besok Gus Muhaimin bergeser ke agenda puncak yakni Konser Kebangsaan di lapangan Merdeka Pekalongan Lampung Timur, kemudian Istighosah dan agenda yang terakhir yakni  Peletakan Batu Pertama Kantor DPC Muslimat NU Lampung Timur. setelah itu siangnya Ketum langsung kembali menuju Jakarta.” Kata Nover.
Kemudian Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim membenarkan adanya agenda kunjungan kerja tersebut yang akan dilaksanakan sejak hari ini.
 
“Benar, Insyaallah nanti pukul 16.00 WIB Gus Muhaimin tiba di Lampung, persiapan tentu sudah kita lakukan untuk menyambut kedatangan Gus Ketum.” Ujar Mbak Nunik Sapaan-akrabnya.
Ia melanjutkan bahwa kegiatan hari ini hingga besok juga merupakan agenda silahturahim dengan kader Partai di Lampung yang sudah kesekian kali di laksanakan. 
 
 
“ini bukan kunjungan pertama Gus Muhaimin Ke Lampung, kemarin Gus Muhaimin juga sudah melakukan silahturahim tepatnya DPC PKB Lampung Tengah, agendanya hampir sama sih dengan agenda hari ini dan memang seharian penuh, jadi cukup padat.” Pungkasnya. ***

Editor: Beni Yulianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X