• Selasa, 5 Juli 2022

HDCI Pengcab Bandar Lampung Berbagi dengan Yatim Piatu

- Jumat, 15 April 2022 | 21:37 WIB
HDCI Pengcab Bandar Lampung Berbagi dengan Yatim Piatu (Dirga Satria/Bandarlampungpost.com)
HDCI Pengcab Bandar Lampung Berbagi dengan Yatim Piatu (Dirga Satria/Bandarlampungpost.com)

BANDARLAMPUNGPOST.COM - Upaya menumbuhkan nilai sosial terhadap sesama, HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Pengcab Bandar Lampung menyelenggarakan HDCI Ramadhan Charity.

Acara tersebut, diselenggarakan di Lantai II Rumah Makan Mbok Wito, Jumat, 15 April 2022.

Hadir dalam acara tersebut, para pengurus HDCI Pengkab Bandar Lampung, Pengda Lampung dan Pengcab metro serta anak anak panti asuhan riyadus sholihin.

Baca Juga: DPRD Dukung Percepatan City Branding Metro

Ketua HDCI Bandar Lampung, Doddy Anugerah mengatakan, kegiatan HDCI ramadhan Charity tersebut, diisi berupa Buka bersama, tausyiah dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

"Alhamdulillah, kami masih bisa berbagi kepada para anak yatim piatu. Mudah-mudahan, santunan ini dapat bermanfaat bagi mereka," Ungkap Doddy, Jumat 15 April 2022.

Menurutnya, selain acara buka bersama dan santunan kepada anak yatim piatu, kegiatan itu juga untuk meningkatkan tali silaturrahmi sesama anggota HDCI di Lampung.

Baca Juga: Diduga Over Dosis, Anak Punk Ditemukan Meninggal di Depan Toko

"Berbagi dengan anak-anak yatim piatu ini, kita semua dapat menumbuhkan nilai-nilai sosial terhadap sesama dan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan," Pungkasnya. (*)

Halaman:

Editor: Dirga Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X